Jumat, 22 Maret 2013

MISS YOU 27


Dear kekasihku  :*

Sebenarnya saya bersikap seperti ini semata-mata hanya takut kehilanganmu untuk kesekian kalinya.

Aku tau dan aku percaya kau selalu bisa menjaga hatimu ketika hatimu tak kosong d’tuliskan dengan sebuah nama, tapi aku tetap saja merasa takut, aku takut kamu jalan dgn wanita lain, mengabaikanku,  MELUPAKAN AKU YANG SEDANG SIBUK MERINDUKANMU  .

Saya lelah mengalah, membiarkanmu bersandar  dan membiarkanmu pergi d’hati wanita gila sperti mereka, Mungkin dulu aku berusaha menahan perasaan bahkan pernah aku sama sekali tak peduli jika wanita gila itu sibuk mengurusiku, memamerkan hubungannya bersamamu.

Sekolahmu yg lumayan jauh itulah yg menyebabkan kita sulit untuk bertemu, semua terasa hampa tiada senyum dan godaan-godaan candamu untuk tetap mmbuatku trsenyum dan tersipu malu* d’hadapmu..

jarak membuatku berubah membuatku negative thingking dan marah-marah tidak jelass bahkan membuatku bagaikan monster d’matamu.

saya tidak suka dan BENAR-BENAR TIDAK MEYUKAI jika ada seorangpun yg mengganggumu lebih-lebih berniat untuk merebutmu.

Dan yang paling tidak kusukai dari keadaan ini faktanya kita lebih sering berantem, karna inilah  itulah, apalah, dan yg paling sering krna aku jealous .

Yah itulah aku yg sekarang!  Yg baru menyadari betapa berharganya dirimu, begitu pentingnya kau d’setiap hari-hari ku .

Mungkin aku baru menyadari ini setelah qta jarang bertemu..

Aku merindukan pertemuan kita, pertemuan nyata yg tidak bisa terobati hanya melalui pesan singkat dan terkadang sedikit mengobati ketika mendengar suara lembutmu melalui ujung telpon.

Mungkin mendengar suaramu sedikit mengobati tapi ciyuss dikit banget, yah gak sebanding sama pertemuan nyata kita yg bisa pukul-pukulan manja, saling ngeledek, bahkan mengelitik hingga jatuh d’tanah .

hahah lucu banget deh kalo ingat semua itu, tpi sayang aku gak tau kapan itu akan terualang, rasanya aku hanya d’janjikan pertemuan tak pasti, cepet kmbali yah miss you,

1 komentar: